27 Tahun Telkomsel, Tapi

27 Tahun Telkomsel Tapi banyak kekurangan yang menurut saya masih ada dalam perusahaan telkomunikasi tersebut.

27 Tahun Telkomsel Tapi banyak kekurangan yang menurut saya masih ada dalam perusahaan telkomunikasi tersebut. 

Telkomsel Sendiri memiliki banyak sekali pelanggan di indonesia karena sinyalnya mudah hingga kepelosok desa hingga hutan pun masih ada sinyal telkomsel jadi tidak heran kalau provader ini jadi primadona. 

Saya sendiri tinggal dipelosok salah yaitu di pelosok lamongan yang mana sinyal disini sangatlah sulit diakses, pernah saya alami dimana saat mau menelepon saudara harus pergi kesawah atau ketempat tinggin agar mendapatkan sebuah sinyal. 

Ini saya alami pada tahun 2012 yang lalu, menurut saudara saya harus menggunakan kartu telkomsel yang mana sinyal mudah di dapat dari pada yang lain. 

Dari dulu hingga sekarang saya masih setia menggunakan telkomsel yang mana sinyal nya mudah dan selalu ada. 

27 Tahun Telkomsel Tapi Paketan Masih Di Bagi - Bagi


Setelah adanya internet sekarang tidak ada orang yang menggunakan paket nelpon dan membeli pulsa untuk telpon, beli pulsa itu pun untuk membeli paketan supaya bisa mengetahui informasi dan terhubung dengan saudara yang jauh. 

Berbeda dengan provader lain dimana Telkomsel untuk kuota nya masih di bagi - bagi walaupun ada real kuota utama pun harga nya lebih mahal. 

Seperti halnya paket yang saya buat untuk ngeblog ini dimana saya membeli dengan harga 30 ribu rupiah dimana masih di bagi 7 GB kuota utama dan 5 Gb untuk nonton. 

Murah sebenarnya itu akan tetapi kenapa harus di bagi dan buka  real langsung kuota utama saja seperti provader sebelah yang mana 30 ribu langsung dapat 10 Gb dan itu kuoat Nasional. 

27 Tahun Telkomasel Tapi Harga Kuota Masih Mahal


Poin diatas bahwa kuota telkomsel ini kuota nya di bagi - bagi yang ditambah lagi harga nya pun mahal. 

Kalau dibandingkan yang lain jaringan telkomsel lebih unggul, ditambah lagi kecepatan internetnya pun juga lebih cepat dari yang lain. 

Akan tetapi harga kuota telkomsel ini sendiri ditunjukan untuk kalangan menengah ke atas bukan menengah kebawah. 

Saya dulu pernah membeli paket telkomsel 15 Gb dimana dengan harga 75 ribu perbulan yups dengan harga segitu mungkin orang menengah ke atas yang dapat membeli nya buka untuk orang yang menengah keatas. 

27 Tahun Telkomsel Tapi Jaringan Masih Sering Error


Pernah saya alami yang mana saat bermain game dimana jaringan telkomsel selalu merah padahal disini jaringan nya full. 

Tentu dengan jaringan seperti itu membuat game jadi terganggu dimana selalu lag saat bermain game

Biasanya jaringan seperti itu terjadi pada jam 20.00 sampai 23.00 yang mana jam tersebut juga banyak orang memakai jaringan atau aktif di internet. 

Pesan Buat Telkomsel


Buat Telkomsel mungkin diatas ungkapan saya pribadi dimana sebagai pengguna telkomsel sudah 6 tahun saya setia menggunakan telkomsel. Akan tetapi paket internet telkomsel dari dulu tetap sama yaitu MAHAL, jangan proitas kan untuk kalangan menengah ke atas lihat juga kalangan menengah ke bawah dimana dengan harga paket segitu tentunya tidak bisa membeli nya. 

Telkomsel semoga bisa pertahan kan kuota internet dengan harga 30 ribu ini dimana harga tersebut sudah sangat terjangkau bagi saya dan bisa untuk ngeblog dan lainnya. 
© Sudar Cell. All rights reserved. Developed by Jago Desain