Game Dragon Age Inquisition, Review dan Cara Bermainnya

Game Dragon Age Inquisition adalah jenis permainan RPG Barat paling keren. Apalagi karakter dan dunia Bioware yang mempesona. Bagi para gamer bermain game adalah hal yang menarik untuk dilakukan.

Apalagi saat ini sudah banyak game yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline. Bermain game di sela waktu luang memang cukup menyenangkan.

Meski demikian ada juga beberapa orang yang sengaja bermain game demi mendapatkan kepuasan tersendiri. Jika Anda pecinta game RPG wajib coba dan mainkan Dragon Age Inquisition.

Apalagi jika Anda telah mengikuti Dragon Age terdahulu. Para pemain pun bisa memainkan game tersebut melalui Origin, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One. Agar lebih tertarik dengan permainan ini berikut ini reviewnya.

Review Game Dragon Age Inquisition

Bioware lebih dikenal dengan pengembang bisnis yang selalu sukses dalam pembuatan game RPG-nya. Bahkan banyak game dengan penjualan sangat baik.

Karena sambutannya yang cukup baik akhirnya Bioware dan EA merilis Dragon Age Inquisition. Seperti game sebelumnya kini juga banyak sambutan menarik dari para gamer.

Permainan yang satu ini menceritakan tentang perang penyihir dan ksatria templar yang dihentikan dengan pertemuan tertutup. Pemimpin paduan suara Justinia membuat orkestra sebuah perdamaian.

Sayangnya tiba-tiba ledakan muncul yang membuat pertemuan menjadi kacau. Hal ini ditandai dengan terbunuhnya pastor dari penyihir senior dan penyihir lain serta ksatria templar.

Ledakan tersebut mengakibatkan adanya selubung besar yang merupakan batas magis antara dunia roh dan iblis.

Dari ledakan tersebut berhasil selamat yaitu seorang portugis utama dengan tanda pada bagian tangannya yang mampu menutupi keretakan pada selubung tersebut.

Cara Bermain

Game Dragon Age Inquisition cukup menarik untuk dimainkan. Seperti game RPG Barat pada umumnya, pada awal permainan pemain akan membuat bagaimana sosok protagonis utama.

Pemain bebas dalam memilih kelas maupun ras. Setiap ras memiliki kemampuan tertentu yang hanya bisa untuk kelas tertentu saja.

Selain itu, untuk masing-masing kelas juga menjadi penentu kemampuan apa yang perlu Anda miliki. Dalam permainan Dragon Age pemain bisa mengatur strategi pertarungan dan setiap karakter memiliki perannya masing-masing.

Karena menganggap Skyrim sebagai tolak ukur permainan, maka Bioware mencoba belajar game besutan Bethesda.

Game ini juga masih menawarkan Tactical Mode. Dragon Age juga menawarkan banyak side quest yang tidak bisa Anda tinggalkan.

Kendali Pertarungan

Soal pertarungan Dragon Age ini masih sama seperti seri-seri sebelumnya. Pemain mendapat kebebasan untuk memilih game RPG strategi atau aksi.

Saat bermain, pertarungan berlangsung secara real time dan lebih cepat.

Gaya bertarung ini akan lebih cocok di console daripada gamepad. Agar pertarungan semakin seru sebaiknya pilih karakter dan kelas warrior atau rogue dual wield dalam game Dragon Age Inquisition.

© Sudar Cell. All rights reserved. Developed by Jago Desain